MASIH TETAP TOPIK MENCOBA

Burung

Kedinginan

Mencoba setelah opsi pengeposan dari email saya hidupkan kembali dan saya coba perbaharui gambar blavatar dan post by email aktifkan vscret, maka mencoba buka lagi press this hanya ingin tahu seperti apa aplikasi tiap buton-nya misalnya gambar image apa bisa mengunggah foto atau tidak soalnya waktu saya off kan post by email menyebabkan gambar image tidak bisa diunggah dan juga gambar blavatar hilang alias tidak muncul, tapi blavatar sekarang sudah muncul gambarnya.

hanya sekarang ingin tahu pengunggah image bisa bekerja atau tidak ??? soalnya yang kemarin baru bisa mengunggah image dari posisi edit/sunting setelah posting new page. Ternyata tidak bisa unggah gambar.

Nah gambar hanya bisa di unggah dari posisi sunting atau edit dan muncul kalimat publikasi yahoo. Tetapi anehnya gambar di konsep bisa tampil tapi di posting-nya tidak bisa tampil dan hanya tulisan keterangan saja, hal tersebut kalau image di unggah dari posisi kanan bawah yakni buton set featured image.

Akhirnya saya sunting lagi dan image atau gambar saya delate lalu saya unggah lagi dari unggah/sisipkan yg ada diatas tool bar seperti sebelum nulis dipress this yakni nulis di Tulisan baru (tool bar paling atas dekat salam).

ooooo ternyata di kotak Likes and shares : ada pilihan yg dicawang yakni show likes on this post dan show sharing buttons on this post.

Tentang apainitu

pemerhati umum
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

