RENCANA TERSELUBUNG

Disunting dari komentar facebook sdr. Muji Anto.
tengkorak

lambang bandit

Rencana  ” organisasi zionis ” tahun 2012 : ………………………
1. Bilderberger, sebuah kelompok elit paling berpengaruh dunia yang mengendalikan sistem perekonomian dunia dengan berbagai lembaga keuangan internasional termasuk IMF dan World Bank, menetapkan jika tahun 2012 merupakan awal bagi program pasar bebas mereka.

2. Pentagon, 2012 sebagai dateline bagi perbaikan menyeluruh (modernisasi) Pentagon setelah ditubruk rudal CALM (Convensional Air Launch Missile) yang mirip pesawat dalam peristiwa 911 tahun 2001.

3. Amerika juga menjadikan tahun 2012 sebagai tahun penyerahan sejumlah pesawat bomber siluman (Stealth) kepada Zionis-Israel.

4. WHO mematok 2012 sebagai tahun awal bagi program universal Codex Alimentariusnya, yang dipercaya oleh banyak pengamat kesehatan sebagai operasi terselubung untuk meracuni umat manusia lewat zat-zat kimia yang dikatakan sebagai gizi (pasta gigi dengan fluoidenya yang sesungguhnya berbahaya, pemanis buatan aspartame yang juga akan menimbulkan berbagai penyakit dan sebagainya).
Dari buku: Jerry D. Gray “Deadly Mist: Upaya Amerika Merusak Kesehatan Manusia”.

Catatan kaki : ……….. ” sebagai bahasan ” ……..

  1. Begitu busuknya kejahatan ilmiah tingkat tinggi yang tergolong jenis kejahatan kerah putih, oleh sebuah gerakan dari kelompok pemegang kekuasaan elit dunia dengan roh penggerak zionis.
  2. Senjata rahasia pemusnah masal yang diciptakannya tersebut patut diduga juga telah diuji coba secara rahasia kepada dunia dan tersamar dengan gejala endemik yang seolah alami, dan apabila suatu saat terbongkar atau bila mungkin masih pada level dugaan, maka akan dengan mudah dapat dipastikan menunjuk hidung pihak lain sebagai pelakunya, sebagai contoh Iraq yang beberapa tahun lalu dituduh oleh Amerika telah mengembangkan senjata biologi dan kimia, dimana hal itu hanya sebagai dasar untuk melegalkan invasi militer ke Iraq dan setelah invasi itu tidak satupun bukti didapat bahwa Iraq telah memproduksi senjata biologi dan kimia.
  3. Sekarang di akhir tahun 2010 ini Wikileaks telah mengungkap bocoran kawat rahasia kedutaan Amerika di seluruh dunia, maka jelaslah biang keladi semua mala petaka tersebut.
  4. Selebihnya anda tambahkan …………….

Tentang apainitu

pemerhati umum
Pos ini dipublikasikan di White crime dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s