SIAPAKAH TERRORIS ?

Disunting dari status sdr. Muji Anto.

 

apa itu

itu apa

Mungkin masyarakat Indonesia sudah tidak asing dengan densus 88, aksi- aksinya yang gigih memberantas terorisme di Indonesia. Nama densus 88 diambil dari jumlah orang kafir Australia yang mati saat sedang bemaksiat di bali atau kita sama-sama kita ketahui kejadian itu disebut Bom bali 1.Tiap tindakan terorise densus 88 selalu terdepan dalam menanganinya, bahkan mereka tidak segan-segan menembak mati masyarakat walau baru diduga teroris. Tentu saja belum sempat disidangkan di meja hijau.

Namun seiring berjalanya waktu. Aksi-aksi mereka yang diklaim membasmi terorisme ditemukan banyak kejanggalan didalamnya. Mulai dari penembakan 2 orang di cawang yang sampai sekarang belum diketahu identitasnya, kematian  jenazah dulmatin yang ditemukan ada bekas jeratan dilehernya, tulang leher belakang bolong, leher ada luka tusukan, padahal media memberitakan terjadi baku tembak, bahkan pencurian organ tubuh seringkali terjadi pada korban yag diduga teroris.

Belum lagi penyiksaan aktivis islam yang diduga terlibat terosisme. Mereka mendapat siksaan yang luar biasa perih. Mulai dari JENGGOT DIBAKAR, URAT NADI DIPUTUS, KUKU DICABUT SATU PERSATU, KEMALUAN DIBAKAR, KAKI DILAS, PINGGUL DIHANTAM DENGAN RANTAI BESI YANG DIBERI BANDULl GEMBOKSEHINGGA ADA YANG MENGALAMI LAMBUNG PECAH ATAU JARI DITINDIH KAKI MEJA YANG DIDUDUKI tak lupa pemukulan sebagai menu harian.

Perilaku Densus 88 ini mebuat para aktivis bertanya- tanya, mengapa mereka berperilaku setega itu, bukankah mayoritas anggotanya adalah Muslim dan yang ditangkap pun semuanya muslim. Setelah diselidiki diduga ada “satgas liar” ditubuh densus 88 yang disinyalir berjumlah 40 orang, semuanya adalah kafir. Mengapa dugaan itu terjadi. Salah satu muslim yang terkena dakwaan terorime adalah Muhammad jibril. Terdakwa ketika disiksa lokasinya tidak di sel tahanan, namun di sebuah rumah mewah. Yupz, biasanya densus menyiksa para aktivis diluar tahanan, tempat favorit adalah hotel mewah atau rumah mewah. Ketika disiksa Muh. jibril melihat ada GORIES MERE, padahal Gories sudah tidak lagi dinas di densus, melainkan sudah dipindahkan ke BNN.

Setelah diselidiki lebih lanjut ternyata dalang dari penembakan kaum musliman dan penyiksaan aktivis adalah orang2 kafir berada di densus yang ingin membalas dendam kekalahanya dengan kaum muslimin saat kejadian poso dan ambon. Mereka menggunakan Densus 88 yang kita tahu dibiayai oleh negara kafir untuk memberantas dakwah Islam sekaligus membalas dendam kepada kaum muslimin atas kekalahan memalukan laskar kristus yang dupukul mujahidin saat kejadian poso dan ambon. Korban- korban dari densus 88 ternyata adalah orang2 yang pernah ikut berjihad fi sabilillah di kasus ambon, contoh adalah Abdulla sonata.

Semakin kuat dugaan adanya satgas liar ditubuh densus 88 memicu ormas- ormas islam untuk unjuk rasa didepan mabes polri utuk membuarkan Densus atau membersihkanya dari satgas liar atau umat siap berperang mengangkat senjata untuk melawan.

Catatan kaki : …….. ” sebagai bahasan ” ……..

 

  1. Salut atas hasil telusur jejak yg valid, betul itu memang demikian, orang initial itu adalah antek USA dan katholik orthodok, dia perancang bom Bali II tahun 2005.
  2. Itu adalah bos preman NTT yang beroperasi di Jakarta dan dia juga bos developer perumahan mewah di Jakarta, berarti lokasi penyiksaan itu berada di proyek perumahan mewah (PT.) miliknya.
  3. Di duga kuat si itu, dia juga bos Hotel mewah karena kekayaan orang itu melimpah, sejak periode dia menjadi apapun dan sebelumnya.
  4. Itu aktif berkeliling ke seluruh Nusantara dan bahkan ke USA dan lain-2 dalam operasinya itu, apalagi sekarang itu pegang peran obat terlarang yang sumber duit mega besar.
  5. Selebihnya anda tambahkan ……..

Tentang apainitu

pemerhati umum
Pos ini dipublikasikan di Terrorisme dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s