Menduga Hasil Explorasi Piramida Gunung Padang

29.gifAPA KIRA-KIRA HASIL AKHIRNYA KELAK ?! 07.gif

Begitu banyak kemungkinan dari asumsi-asumsi fakta dan teori serta methoda yang dapat digunakan untuk mengungkap identitas situs bersejarah tersebut, meliputi bidang disiplin ilmu geologi, arkeologi, georadar, geoelektrik, geomagmetik, ilmu kompleksitas, ilmu konstruksi dan arsitektur, ilmu astronomi, carbon dating, ilmu sosial budaya, ilmu bahasa, ilmu sejarah, ilmu genetika, ilmu matematika, ilmu logam, ilmu material dan lain sebagainya yang secara proforsional dapat diterapkan sesuai keperluan bersangkutan.

Masing-masing sudut pandang disiplin ilmu tersebut berpeluang untuk mendapatkan hasil jawaban yang mungkin dapat sinkron antara satu sama lain atau tidak menutup kemungkinan juga berbeda dan tidak sinkron, mengingat parameter yang digunakan sebagai acuan bisa jadi tidak memiliki relevansi yang memadai dan selaras antara satu sama lainnya. Sebagai contoh penaksiran usia situs berdasar hasil test material dengan methode carbon dating 10.000 tahun SM, tapi berdasar referensi kultur situs arsitektur dan konstruksi memiliki parameter yang cocok terhadap trend sistem konstruksi tahun 2.500 SM. Maka dari kedua hasil test ini tidak terjadi titik temu dalam hal ukuran usia situs .

Namun obyektivitas kesimpulan dari masing-masing komponen situs secara teknis akan memperkaya bahan kajian yan bersifat kompleksitas yang pada akhirnya dapat dilakukan matrikulasi profil utuh secara menyeluruh dari situs dimaksud, mengingat keterkaitan setiap unsur dan komponen penyusun situs antara satu dengan yang lain saling berhubungan membentuk satu kesatuan situs bangunan.

Mungkinkah itu tempat kerajaan sang raja ” Prabu Boko “ yang menurut cerita legenda jawa kuno adalah seorang raja yang tinggal dalam Goa dan makanannya daging manusia yang masih muda (muda-mudi) pada jamannya.
Dan apakah Prabu Boko = Dajjal ?! bila jawabannya : “ya”, berarti dia sudah cukup lama keluar meninggalkan goa itu (situs piramida gunung padang) dan berkelana bersama tokoh Yahudi di segala penjuru dunia, bisa di Israel, Amerika serikat, Inggris, Prancis, Belanda dan blok barat lainnya.18.gif

Maka bila demikian kesimpulannya situs piramida gunung padang cianjur jawa barat adalah tempat dajjal yang sudah ditinggalkan, dan tidak lama lagi dajjal akan menyatakan diri sendiri bahwa sesungguhnya dia adalah sang dajjal, sebab prasyarat pengakuan itu adalah kondisi kemarahan publik yang sekarang sudah digaungkan oleh Israel berkaitan dengan program Nuklir Iran. Israel telah marah besar dan akan segera melakukan agresi militer ke lokasi proyek Nuklir Iran. Momentum serangan militer Israel ke fasilitas nuklir Iran inilah yang sampai sekarang sedang diloby oleh negara-negara besar dunia untuk tidak dilakukan. Tetapi segala kemungkinan tentang hal itu tinggal menunggu waktu dalam hitungan bulan atau tahun. 16.gif

Wallahu a’lam bish shawab.

Tentang apainitu

pemerhati umum
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s