Ambiguitas

pulau transit imigran

Kondisi dan situasi sistem paternalistik pemegang kekuasaan negeri yg munafik dapat terbaca juga walau harus dicermati dengan cara dan fakta yg berliku liku, karena realitas fakta yg selalu mengandung kejanggalan pada implementasinya dilapangan. Tidak ada kesatuan antara ucapan dan kenyataan , bagai siang dan malam yg keduanya memang beda , itulah perbedaan yg nyata. Bagaimana bisa sesuatu kebohongan secara normatif dilegalisasi , dibuatkan lembaga operasional dan peraturan formil , dibawah proyek dan dana dukungan asing , guna memenuhi kepentingan proyek global asing didalam
negeri ini, itu artinya menjual bangsa dan negeri ini kepada asing, lalu perbuatan macam begini mau disebut apa ?! Jelas itu pengkhianatan terhadap bangsa yg bersembunyi dibalik kedok / topeng demokrasi.
Banyak fakta yg dapat untuk dijadikan bukti sifat ambiguitas penguasa ini dan tidak sulit untuk ditunjuk satu persatu jenisnya, mulai dari teror, korupsi, kriminal, politik, hukum, ekonomi, sekularisme, pendidikan dan budaya, sindikat zionisme global dan lain sebagainya , pendek kata semua hal ada dan itu pada dasarnya bertentangan dengan cita-cita revolusi pendiri bangsa ini. Maka paradigma yg ada di negeri ini sekarang adalah sesuatu yg tidak jelas alias ambigu berada dibawah tekanan kekuatan militer asing zionis usa israel dan barat. Perkembangan terkini adalah bahwa saat ini sang penguasa sedang pergi ke australia untuk membahas masalah penanganan isue terorisme, inilah salah satu hal masalah yang sebenarnya tidak ada tapi tetap dipertahankan oleh pihak Barat untuk tetap diada-adakan, serta harus dijalankan oleh para penguasa boneka mereka. Lalu pertanyaannya yang paling mendasar adalah sampai kapan ambiguitas tersebut akan terus dipertahankan ?! Wallahu ‘alam bish shawab.

Tentang apainitu

pemerhati umum
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s