Ifrit Makar Kedua Kalinya

Alkisah sekitar 1430 tahun yg lalu ketika Buraq membawa Nabi saw ke langit dari Masjidil Al Aqsha ke Sidratul Muntaha dengan didampingi oleh Jibril as, maka Jin Ifrit mengejar untuk menyerang secara konfrontatif agar usaha perjalanan Nabi saw tersebut gagal dan celaka.
Inilah sejarah makar terbesar pertama terhadap Islam sepanjang sejarah kehidupan makhluk di dunia, namun upaya Ifrit itu sia sia belaka karena toh akhirnya dia jatuh dan celaka sendiri akibat do’a Nabi saw yg diajarkan oleh Jibril as.
Waktu terus bergulir dan berlalu berganti jaman sepanjang sejarah kehidupan, maka pada saat ini rupanya pasukan Ifrit masih tetap eksis karena terhitung sejak tahun 1947 Israel telah menyerbu Palestina dan merebut sebagian besar wilayahnya, lalu mereka melakukan kekejaman pembunuhan yg sangat keji dan biadab tanpa henti terhadap penduduk Palestina hingga saat ini tahun 2012.
Dan sekarang bulan Agustus 2012 pemerintah pendudukan Israel sedang menyusun RUU aneksasi ( pencaplokan ) Masjidil Al Aqsha, sebagai upaya untuk menguasainya dan merebutnya dari orang-orang muslim.
Maka momentum ini dapat dipandang sebagai kelanjutan terulangnya sejarah makar Ifrit yg kedua kalinya sejak 1430 tahun yg lalu melalui tangan-tangan penguasa Israel.
Padahal tempat tersebut merupakan tonggak sejarah umat Islam dan menjadi kiblat pertama umat Islam dalam konteks awal dimulainya perintah shalat oleh Allah swt, melalui momentum Isra’ Mi’raj dengan lintasan perjalanan spiritual dari Masjidil Haram ke Masjidil Al Aqsha dan Sidratul Muntaha yg diantar oleh Buraq.
Sebagian Ulama berpendapat berdasar Hadits bahwa bani Israel akan jaya sekali lagi setelah kehancurannya yg pertama dan membuatnya tersebar ber diaspora ke berbagai negara secara hina , lalu setelah jaya akan hancur lagi untuk selamanya bersama terbunuhnya dajjal.
Jaman sekarang Israel telah berjaya lagi karena mereka telah dapat kembali merebut tanah Palestina, menguasai Amerika serikat, Eropa dan dunia. Lalu pertanyaannya apakah momentum penyusunan RUU pencaplokan Masjidil Al Aqsha sekarang ini bulan Agustus 2012 yg bertepatan dengan bulan Ramadhan 1433 H akan menjadi landasan tonggak sejarah akan hancurnya bani Israel ke depan dari muka Bumi untuk selamanya ?!

Wallahu a’lam bish shawab.

Tentang apainitu

pemerhati umum
Pos ini dipublikasikan di POLITIK. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s