Amrik dan Israel blingsatan seperti kera gatal

Pemberitaan terkini tentang tingkah laku politik amrik dan israel selaku duet zionis tampak bingung marah kawatir dan penasaran terhadap upaya gerakan negara-2 non blok (GNB) yg rencananya akan menggelar konferensi tingkat tinggi (KTT) pada tanggal 26-31 Agustus 2012 di Teheran Iran, yg diikuti oleh 120 negara anggota plus akan dihadiri Sekjend PBB Ban Ki Moon.
Tanggapan Israel dan Amrik terhadap rencana KTT GNB tersebut telah dilontarkan kepada sekjend PBB melalui masing-masing pemerintahan kedua negara zionis itu yg bersifat himbauan larangan hadir dan juga mendikte Ban Ki Moon agar menyampaikan statemen sesuai keinginan amrik untuk mengutuk dan menekan Iran.
Ada sebuah statemen amrik yg cukup ganjil berkenaan rencana KTT GNB di Iran tersebut, yakni : ” ada sinyal aneh dari Iran terkait tata dunia baru yg tidak selaras dengan NWO atau new world order versi zionis yg kapitalis imperialis fasis kufar neo liberalism “, yg telah dirancang berdasar blue print grand strategy zionis dajjal, yaitu untuk menguasai dunia dibawah satu pemerintahan dajjal, dimana PBB sebagai alat kepentingan penguasa dajjal dan lembaga justifikasi setiap langkah gerakan kepentingan apapun sesuai keinginan dajjal.
Setelah amrik-israel-barat menerapkan secara sepihak sanksi ekonomi kepada Iran terkait isue program nuklir Iran diluar institusi PBB karena di veto oleh fihak Rusia dan China , kini langkah amrik dan israel untuk mendikte Sekjend PBB agar tidak menghadiri KTT GNB di Iran adalah langkah yg kedua kalinya mereka tidak diabaikan oleh PBB atas apa yg menyangkut Iran.
Sebagaimana statemen mantan Perdana Menteri Malaysia Mahatir Muhamad yg mengingatkan bahwa KTT GNB di Iran sekarang ini penting adalah karena dilandasi oleh tujuan awal dibentuknya GNB adalah sebagai blok negara bebas yg tidak berkiblat ke Barat maupun Timur, serta perpindahan tongkat estafet kepemimpinan GNB yg tepat pada ulang tahunya ke 50 jatuh pada giliran Iran yg harus mengemban fungsi memimpin selama 3 tahun ke depan.
GNB berazaskan pada kebebasan negara yg aktif (bebas aktif) dan demi keadilan, menentang segala bentuk penjajahan yg dilakukan oleh fihak manapun dari blok Barat maupun blok Timur sebagaimana terjadi pada era perang dingin antara Rusia dan Amrik, dan tidak pula di era sekarang oleh fihak zionis (israel-amrik) dibawah grand strateginya NWO new world order dajjal yahudi.
Fakta telah membuktikan bahwa matang uang tunggal dunia milik zionis dajjal, yakni dolar amrik sekarang ini telah digunakan sebagai alat politik zionis ( israel-amrik ) untuk menekan dunia berkaitan dengan embargo sanksi ekonomi global terhadap Iran, yg diberlakukan kepada BANK diseluruh dunia yg melakukan transaksi dengan Iran.
Ini sebuah bentuk halus dari stategi penjajahan dunia terkait monopoli penguasaan teknologi tinggi nuklir dan rencana terselubung zionis untuk menguasai kawasan Timur Tengah yg vital sebagai kawasan sumber energi dunia serta upaya menghancurkan umat Islam di seluruh dunia oleh fihak zionis israel yahudi.
Apakah upaya zionis tersebut ke depan akan dapat berhasil ?! Setelah mereka membuka peta jalan perang yg dimulai dari pendudukan Palestina, agresi militer ke Afghanistan, Irak, Libya, Suriah, Libanon dan yg sekarang akan melakukan agresi militer ke Iran ?!

Ataukah semua itu hanya bualan tingkat tinggi ?!

Wallahu a’lam bish shawab.

Tentang apainitu

pemerhati umum
Pos ini dipublikasikan di POLITIK. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s